Cara Terbaik Mengatasi lag Internet Cafe Simulator

Cara Terbaik Mengatasi lag Internet Cafe Simulator - Game internet cafe simulator pertama kali meluncurkan versi dekstop pc, banyak dari youtuber memperlihatkan game player review dari game tersebut. Game ini cukup diminati beberapa kalangan gamer yang menyukai basis game bertema strategy dan simulasi.

Game dengan Cafe Simulator ini menceritakan seorang yang memiliki usaha yaitu sebagai pemilik warnet atau internet cafe. Banyak rintangan yang harus dihadapi yaitu memberikan fasilitas yang baik untuk customer, menghadapi pencuri dan gelandangan.

Internet simulator cukup seru dimainkan karena layaknya simulasi sesuai dengan aslinya, para pemain game ini bebas untuk meletakkan properti yang berhubungan dengan usahanya, jadi game ini memberikan sebuah kreatifitas para pemain untuk mengatur dan mengelola internet cafe tersebut.

Internet Cafe Simulator Android

Kemudian developer Cocopo meluncurkan versi android beserta game-game lainnya. Game ini sangat menjangkau para gamer yang tidak memiliki pc namun memiliki smartphone sehingga tidak membatasi para gamer untuk mencoba bermain internet cafe simulator.

Game ini memiliki ukuran download sebesar 259mb yang tidak terlalu besar. Dengan ukuran segitu, anda langsung dapat memainkan game ini tanpa perlu update-update komponen lainnya. Sayangnya tidak ada opsi untuk optimasi untuk settingan grafik dari developer.


Bagaimana Cara Terbaik Mengatasi lag Internet Cafe Simulator?

Cara Mengatasi Lag  Internet Cafe Simulator

Saya akan memberikan cara untuk mengatasi lag internet cafe simulator di android. Cara ini membutuhkan pihak ketiga aplikasi atau Anda dapat mendownload internet cafe simulator yang lebih ringan. Berikut ini tips mengatasi lag internet cafe simulator yang dapat anda coba.

Percepat dengan Game Booster

Cara ini cukup umum dan mudah dilakukan, anda cukup cari aplikasi di play store dengan nama "Game Booster" dari developer BGNmobi, kemudian install aplikasi tersebut dan jalankan.

Setelah itu jalankan aplikasi tersebut dan jalankan proses sesuai dengan ketentuan aplikasi tersebut. Pilih Active Optimization kemudian pastikan mengaktifkan persetujuan aplikasi tersebut agar mendapatkan akses ke smartphone anda.  Setelah berhasil anda akan diarahkan ke halaman dashboard.

Anda dapat memilih dan menambahkan game yang anda miliki, pada icon info terdapat opsi setting untuk anda dapat mengaktifkan fitur fps, crosshair dan sebagainya. Setelah itu anda cukup mengklik game yang anda ingin mainkan melalui aplikasi ini. Dan untuk itu Anda bisa kunjungi http://54.177.17.107/ untuk info penting lainnya.

Cukup menakjubkan saya mendapatkan 120.2 fps (frame rate per second) pada dasarnya game biasanya dapat dimainkan cukup adalah 60 fps namun jika mencapai 120 fps bisa dikatakan cukup baik. 

Internet Cafe Simulator dari Tap

Cara lainnya untuk mengatasi lag internet cafe simulator di android adalah dengan mendownload dari aplikasi tap atau dari website tap. Beberapa reviewer yang sudah mendownload game ini melalui tap menyatakan bahwa mereka dapat bermain dengan lancar dibandingkan dengan versi yang berada di play store.

Pertama untuk mendownload game dari tap anda dapat mengunjungi atau menginstall aplikasi. Setelah itu cari "internet cafe simulator" kemudian pasang aplikasi tersebut sama prosesnya seperti ketika anda download dari play store.

Setelah dipasang anda dapat langsung jalankan seperti biasanya, anda juga dapat melihat review atau mengulas aplikasi yang anda install melalui tap. Berikut ini saya lampirkan screenshot yang menyatakan beberapa pengguna memainkan game tersebut dari aplikasi tap. Semoga artikel cara mengatasi lag internet cafe simulator android dapat membantu anda untuk mempercepat game dengan Cafe Simulator tersebut dari lag. Semoga bermanfaat terima kasih.


Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com




Baca Juga

Komentar

  1. Thanks for some other great post. The place else may just anyone get that type of information in such a perfect approach of writing? I have a presentation next week, and I am on the look for such info. slot online indonesia terpercaya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketahui Bahasa Inggris Terkejut dan Cara Menggunakannya

Atribut PMR dan kelengkapannya itu apa saja, berikut ulasan lengkapnya

Pengalaman Pemula Ternak Kenari bagian penjodohan

Cerita Pengalaman Cara Saya Promosi di Instagram

WC Mampet dikasih apa ya ? Cerita Pengalaman Beres dengan Cara ini