WC Mampet dikasih apa ya ? Cerita Pengalaman Beres dengan Cara ini





Tak tau kenapa tiba-tiba WC seperti penuh atau tersumbat, saya ingat-ingat saya habis membersihkan keramik porcelain kamar mandi menggunakan noey pembersih, hasilnya menyenangkan kerak membandel bisa bersih dengan cairan ini. tetapi ternyata di tempat saya berdampak pada septictank.

Padahal di tempat lain tidak ada problem, karena saya jualan produk noey pembersih ini, dari 10 orang pembeli tidak ada keluhan itu, di toilet saya sendiri yang problem wc mampet setelah di bersihkan pakai noey, jika anda mengalami seperti saya setelah bersih-bersih kamar mandi wc menjadi mampet, simak sampai selesai ya

Waktu itu karena merasa tidak nyaman, pas kebetulan ada tamu lagi, jadi harus segera diatas, yang sudah pernah saya coba menggunakan garam dan air panas, dapat tutorial di youtube katanya dengan cara itu bisa beres, ternyata tidak berhasil.

Coba tekan dengan alat seadanya yaitu sikat diberi plastik kemudian ditekankan di closed, sepertinya ada perubahan, tetapi tetap saja mampet.

Sudah mencoba tidak berhasil, sebenarnya sih kepikiran untuk menggunakan jasa sedot tinja, tapi masih saya urungkan, cari yang hemat dan praktis dulu.

Tiba-tiba teringat tahun 2012 saya pernah pakai produk penguras WC tanpa sedot, saya tuangkan ke dalam closed dalam hitungan 1-3 hari, wc normal kembali, untuk harganya juga terjangkau.

Bergegaslah saya cari dan dapat produk tersebut bernama BIO 2000, kemasan 500gram berbentuk bubuk saya tuang kedalam closed, dalam hitungan kurang lebih 24 jam, aliran air wc lancar pertanda sumbatan sudah teratasi, untuk memantapkan saya siram air banyak di closed, air tetap mengalir dengan cepat lancar tidak ada penyumbatan.

Kenapa BIO 2000 itu berhasil mengatasi WC mampet, usut punya usut ternyata setelah pakai antiseptic mikroba pengurai di septictank mati sehingga keseimbangan ekosistem alam septictank rusak, perlu diberi lagi mikroba pengurai untuk kesimbangan.

Manfaat mikroba ini mengurai padat menjadi cair, memperbaiki resapan dan selain itu juga menghilangkan bau, jadi dengan menuangkan bubuk BIO 2000 ini mikroba menjadi aktif kembali, dan air pun bisa meresap ke tanah dengan baik.

Masuk keluar kotoran dan air ke septictank pun berimbang dan lancar, sehingga terhindar dari septictank penuh.

Karena membuktikannya sendiri, akhirnya saya pun menyediakan di toko saya, bagi yang di Pemalang Jawa Tengah jika membutuhkan BIO 2000 bisa membeli di Toko Faiz Jebed Utara ( google maps Toko Faiz Jebed Utara).

Jika diluar Pemalang, melayani penjualan via online melalui situs lapakdigital.web.id

Tentang BIO 2000 baca reviewnya disini : BIO 2000 obat septictank

Kesimpulan

WC Mampet dikasih apa ya ? kasih BIO 2000 karena bisa terjadi ada problem di septictank, mikroba pengurai kurang banyak atau mati disebabkan cairan antiseptick, maka hidupkan atau aktifkan kembali mikroba pengurai tersebut, ini cara alami dan ramah lingkungan.

Proses mikroba mengurai kotoran benda padat menjadi cair berlangsung 1-3 hari, namun demikian jika didalam septitank atau saluran ada benda an organik seperti plastik yang tidak dapat diurai, mikroba ini tidak bisa mengurai, maka jalan satu-satunya septictank disedot, kemudian beri BIO 2000 agar resapan septictanknya maksimal.

Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com




Baca Juga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketahui Bahasa Inggris Terkejut dan Cara Menggunakannya

Atribut PMR dan kelengkapannya itu apa saja, berikut ulasan lengkapnya

Pengalaman Pemula Ternak Kenari bagian penjodohan

Cerita Pengalaman Cara Saya Promosi di Instagram