Optimasi Twitter Marketing dengan Data Twitter Analytics

Informasi Twitter Analytics

Twitter diketahui hanya menyediakan 280 karakter untuk menuliskan status. Karena inilah yang banyak menilai Twitter sebagai media sosial yang sangat dasar. Faktanya, meninjau Twitter analytics kini banyak pemasar mendapati adanya kesuksesan strategi marketing di Twitter (Twitter Marketing).


Analytics Twitter memberi informasi yang dapat digunakan untuk mengukur perkembangan akun dan pertimbangan melalukan tindakan pengembangan selanjutnya. Untuk optimasi Twitter Marketing ada beberapa pilihan yang bisa memberi Anda analisis secara mendalam diantaranya:


Beranda Akun

Sejumlah data yang bisa Anda himpun di beranda akun diantaranya tweet atau jumlah postingan yang sudah dikirim, tayangan tweet, kunjungan profil, sebutan atau jumlah nama akun Anda digunakan di tweet pengguna lain, dan pengikut.


Aktivitas Tweet

Anda bisa memperoleh gambaran tentang jumlah tweet dan tayangan organic yang tidak termasuk tayangan yang ditentukan. Aktivitas tweet sendiri mencakup tayangan, keterlibatan, dan rasio keterlibatan.


Wawasan Audiens

Data ini bisa diubah berdasar tipe audiens yang ditentukan. Meninjau wawasan audiens Anda bisa mengetahui semua pengikut, pengguna, dan audiens. Anda bisa memanfaatkannya menganalisis pesaing.


Jelajah Acara

Bagian ini menjelaskan hal penting yang perlu dilakukan. Anda bisa mengetahui peristiwa yang berlangsung yang bisa jadi berkaitan dengan brand Anda agar bisa memanfaatkannya.


Lebih Dekat dengan Matamaya

Kiranya untuk memahami semua hal di atas membutuhkan pengorbanan waktu dan tenaga. Semua bisa menjadi lebih sederhana menggunakan layanan Matamaya.id. Matamaya merupakan tool yang siap membantu mengelola performa campaign Anda di Twitter maupun media sosial yang lain. Matamaya memiliki layanan Twitter analytics yang bisa Anda manfaatkan seperlu mendapat insight penting dan monitor kinerja campaign di Twitter.


Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com




Baca Juga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketahui Bahasa Inggris Terkejut dan Cara Menggunakannya

Pengalaman Pemula Ternak Kenari bagian penjodohan

Cerita Pengalaman Cara Saya Promosi di Instagram

WC Mampet dikasih apa ya ? Cerita Pengalaman Beres dengan Cara ini

Atribut PMR dan kelengkapannya itu apa saja, berikut ulasan lengkapnya