Alasan bangun blog baru lagi


Sebenarnya ingin fokus mengelola satu blog tapi rasanya ada yang aneh dengan blog yang saya bangun, filing saya ada yang salah dengan template blog, kemudian konten yang dirintis dulu masih pemula, isi kontenya singkat, membuat saya rasanya kurang sreg untuk meneruskan, hal ini setelah memperhatikan trafiknya stagnan tidak ada kenaikan, akhirnya mulai blog baru dengan konten yang dibuat dengan sungguh-sungguh tidak asal buat lalu publis.

Perkembangan blog kini semakin diminati karena sempat menjadi viral dimedia sosial uang  kertas semeja dimana senter konon ceritanya uang tersebut penghasilan dari blog, otomatis berpengaruh yaitu munculnya para blogger baru, semakin banyak blogger semakin menunjukkan kualitas konten itu yang saya cermati pada hasil mesin pencarian google, bisa kita perhatikan bersama algroritma dalam beberapa waktu ini update algoritma dan berimbas pada blog, ada yang turun trafiknya ada yang naik trafiknya, komentar teman-teman blogger menunjukkan sekarang era kualitas, jadi blog yang berkualitas ini menjadi fokus para blogger yang orientasinya menghasilkan uang dari blog.

Tips Membuat Blog Baru 
Setelah belajar dari mengelola blog sebelumnya dilakukan evaluasi ada beberapa perbaikan yang saya lakukan adalah dengan menggunakan template blog loading cepat, saya upayakan dengan membeli template premium dan domain fres TLD, jadi benar-benar mulai dari nol dengan start dari kesalahan-kesalahan sebelumnya.

Jadi tips membuat blog baru menurut saya adalah dengan menggunakan domail TLD dan jika tidak membuat templat, membeli premium, karena jelas template premium berbayar ini punya nilai tambah sendiri, jika dibandingkan dengan gratisan, selanjutnya mulai dengan membuat konten sebaik-baiknya, misalnya menentukan standar, artikel minimal 500 kata.

Untuk membeli domain saya percayakan pada idwebhost karena harganya yang memang kompetitif dengan penyedia sewa domain lainnya untuk order domain alamat situsnya ada bisa berkunjung ke idwebhost.com

Alasan bangun blog baru lagi
Saya mencoba bereksperimen dengan membuat banyak blog baik dengan domain TLD dan domain gratisan, hasilnya tidak begitu terlihat, maka sekarang ini coba menerapkan template premium berbayar dan artikel dengan minimal kata 500 kata dan menulis sendiri dengan gaya bahasa tulisan sendiri.

Alasan menggunakan template premium bisa anda simak pada postingan sebelumnya : Terjawab Alasan Kenapa perlu Menggunakan Template Blog Premium

Berbicara hasil, Sementara hanya memperhatikan testimoni teman blogger yang menggunakan template premium katanya sih bagus, saat ini coba mempraktekannya jadi tidak dari kata orang saja, menjawab rasa penasaran coba mempraktekan sendiri, untuk hasilnya ikuti update postingan blog ini terus ya..

Motivasi blog baru
Dengan blog baru, semangat lagi dalam menulis membuat konten artikel, memulai start yang baik, belajar dari evaluasi cara ngeblog sebelumnya. jadi kalau boleh kasih saran kepada blogger yang bingung ngeblog yang benar seperti apa adalah tulis konten semaksimal sekualitas yang anda mampu. biar tidak seperti saya, mengindahkan kualitas akhirnya blog tidak bagus perkembangannya.
Blog baru ini terinspirasi juga dari blog teman yang mengelola blog dalam waktu 3 bulan trafiknya sudah bagus dari mesin pencari google, saya mencermati menyimpulkan berarti cara yang dilakukan startnya sudah benar, cara membuat kontennya sudah sesuai.

Motivasi lain adalah blog ini jika dikelola dengan baik, bisa seperti aset yang menghasilkan, meski dalam jangka tertentu tidak diupdate tetapi trafiknya stabil blog masih bisa memberikan pemasukan.

Penutup

Dapat saya simpulkan alasan bangun blog sebenarnya karena menyesal dulu asal-asalan dalam membangun blog, mau dibenahi sudah terlanjur banyak yang perlu di edit, rasanya sangat malas, jadi dibiarkan saja dan lebih memilih memulai blog baru lagi, kemudian belajar dari kesalahan sebelumnya, lebih maksimal dalam membuat konten blog. jadi bagi anda yang baru memulai hindari copy paste, lebih baik tulisan sendiri original.

Demikian saya akhiri dulu ulasan tentang alasan bangun blog baru lagi.
Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com




Baca Juga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketahui Bahasa Inggris Terkejut dan Cara Menggunakannya

Pengalaman Pemula Ternak Kenari bagian penjodohan

Cerita Pengalaman Cara Saya Promosi di Instagram

WC Mampet dikasih apa ya ? Cerita Pengalaman Beres dengan Cara ini

Atribut PMR dan kelengkapannya itu apa saja, berikut ulasan lengkapnya