Blogger Youtuber dan Toko Online Paling Potensial Menghasilkan Uang yang mana ?


Kembali lagi mengulas dunia menghasilkan uang dari internet, salah satu topik yang sering saya ulas, karena bagi saya memang seperti permainan yang ga ada selesainya saya dibuatnya penasaran, tertantang untuk menjajaki satu persatu.

Pengalaman memberitahukan saya begitu nikmatnya menghasilkan uang dari internet, hingga saya terpacu, semangat, selain itu tidak hanya uang ada hal lain yang menyenangkan, mangkanya ketika lagi sepi tidak menghasilkan terus lanjut, terus berkarya, terus berstrategi, berbagai cara di coba selalu berinovasi mengikuti perkembangan.

Dari internet dapat ilmu-ilmu baru dari teman-teman didunia maya, yang pada intinya InsyaAllah bisa membuat saya berkembang, soal menghasilkan uang dari internet juga seperti itu, tidak ada orang yang tahu selain saya dan istri, karena masuk ke bank langsung, sehingga tidak ada kecemburuan seperti diperusahaan kalau ada yang slip gajinya besar, menjadi sorotan sebagai orang yang banyak duit kemudian bla..bla.

Kembali ke judul potensi menghasilkan uang dari internet, mau jadi blogger, youtuber atau toko online bagus yang mana ?

Blogger Youtuber dan Toko Online itu Bagus mana ? Jawaban Umum
Kalau jawaban secara umum sih potensi terbaik jika didukung dengan skill kemampuan yang matang, seperti misalnya jadi youtuber berarti bisa buat video yang kualitas bagus, menarik perhatian pemirsa atau mudah viral dari sini sudah banyak yang jadi jutawan.

Kemudian jadi blogger juga sama potensinya, nyatanya sudah ada yang jadi milayader dari blog, kemampuan yang dimiliki tentunya jurnalis, bagaimana membuat sebuat artikel yang berkualitas menarik dan disukai banyak orang.

Lalu Toko online, ini cukup ribet jika dikerjakan satu orang karena ada promosi, pelayanan, pengepakan dan pengiriman, namun juga berpotensi semakin meningkat luar biasa, dimana isu didunia ada peralihan budaya belanja dari offline menjadi online.

Simak juga :
6 Langkah Membangun Toko Online dari Nol
- Terus Perbaiki Cara Jualan Online berikut cerita pengalaman saya


Blogger Youtuber dan Toko Online itu Bagus mana ? Pendapat saya
Dari ketiga diatas yaitu youtuber, blogger, dan toko online, yang menurut saya paling potensial adalah toko online, saya dapat memberikan ilustrasi sebagai berikut, saya jualan produk kecantikan, saya kenalkan promosikan bangun dari nol, komitmen sabar terus dijalani, perlahan mulai ada penjualan, berjalannya waktu, waktu, komitmen dan konsisten ternyata nama saya populer sebagai penjual produk kecantikan dan punya banyak pelanggan yang loyal, ibarat tanpa promosi lagi pun orang datang untuk membeli. itulah ulasan alasan kenapa toko online lebih asyik dibidang peluang lainnya.

Untuk pemasarannya memang begitu ketat, ditambah lagi sekarang muncul marketplace dimana promosinya luar biasa, membuat toko online konvesional makin tenggelam, tetapi bagi saya tetap optimis sebagai nasehat yang terpenting terus berusaha, rezeki bukan manusia yang menentukan, nyatanya saya merasakan jualan apapun bisa merasakan closing, ingat juga faktor keberuntungan, jadi teringat nasehat berikut kutipannya

Jika rizki karena kerja keras, seharusnya orang paling kaya kuli bangunan.
Jika rizki karena banyak waktu kerja, seharusnya warung- warung kopi 24 jam bisa mengalahkan macdonal dan kfc.
Jika rizki karena kepintaran. Seharusnya dosen dosen yang bergelar panjang menjadi orng orang kaya.
Jika rizki karena jabatan. Seharusnya para presiden dan raja berada di urutan terdepan dari 100 orng terkaya di dunia..
Rizki itu karena kasih sayang Allah.
"Mengejar rizki jangan mengejar jumlahnya tapi kejarlah berkahnya." (Ali bin Abi Thalib)

Lalu Seperti apa menjadi blogger dan youtuber ? ini lebih praktis tidak mencari pembeli, promosi produk yang kadang membosankan bagi yang melihat iklannya, jadi publisher iklan dengan menjadi blogger dan youtuber diperlukan hanya cari perhatian agar banyak view, tinggal fokus saja berkarya membuat video atau tulisan, kalau view banyak potensi penghasilannya luar biasa, tapi view sedikit ini yang menjadi persoalan, karena perlu dipahami juga persaingan di internet juga sangat ketat, siapa yang hebat menarik perhatian akan memenangkan dan mendapatkan trafik. jadi harus siap mental sebagai blogger dan youtuber yang orientasi uang.

Kecuali memang sebuah hobi, fokusnya berkarya, begitu menikmatinya, memulai dari hobi banyak juga yang berhasil dari karya digitalnya ini menghasilkan jutaan dari internet.

Demikian sharing hari ini, mudah-mudahan bermanfaat, yang punya pengalaman tentang topik ini bisa juga sharing di halaman komentar dibawah, terimakasih.
Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com




Baca Juga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketahui Bahasa Inggris Terkejut dan Cara Menggunakannya

Atribut PMR dan kelengkapannya itu apa saja, berikut ulasan lengkapnya

Pengalaman Pemula Ternak Kenari bagian penjodohan

Cerita Pengalaman Cara Saya Promosi di Instagram

WC Mampet dikasih apa ya ? Cerita Pengalaman Beres dengan Cara ini