Ngeblog Untuk Menghasilkan Uang yang benar seperti apa?


Yang menjadi trend sekarang ini, Ngeblog untuk tujuan mendapatkan uang, uang menjadi ukuran keberhasilan blogger, jika ada blogger yang berpenghasilan besar, bisa kita bilang sukses, sayangnya dari kesuksesannya tersebut kita sulit untuk berkomunikasi untuk bertanya ngeblog yang benar seperti apa? sebagian orang tidak mau membuka rahasia, sebagian lagi sepertinya tidak ada waktu untuk menjawab karena sudah banyak pertanyaan dari para follower yang jumlahnya tidak sedikit.

Saya sendiri seringkali mencari jawabnya di mesin pencari google, hasilnya terdapat beberapa artikel yang mengulas cara ngeblog yang benar, berisi pendapat yang berbeda-beda dan kita tidak ketahui pendapatnya dari pengalaman sendiri atau orang lain sehingga membuat kita bingung harus mengikuti yang mana.

Karena ada beberapa pilihan dan membuat penasaran mana yang benar dicobalah satu persatu, tidak kebanyakan mikir, disini sedikit pemahaman yang salah saja hasilnya sudah berbeda, hasil yang belum memuaskan dalam prosesnya masih berkutat bertanya ngeblog yang benar seperti apa?

Tak sengaja  scrol beranda facebook ada video yang menginspirasi dan menurut saya sebuah pencerahan menjawab pertanyaan tentang cara ngeblog yang benar. videonya adalah sebuah lomba balap cepat sampai finish antara kura-kura dan kelinci, diperhatikan kelinci lebih cepat dengan melompat dibanding kura-kura, tetapi kelinci ini banyak berhenti sedangkan kura-kura berjalan lambat akan tetapi konsisten jalan terus meski lambat dan pada akhirnya perlombaan jalan sampai finish duluan kura kura. padahal secara logika kelinci lompatnya cepat, kura-kura lambat, seperti mengajarkan bahwa konsisten ketekunan akan berbuah kesuksesan.

Dari video inspirasi kucing dan kura kura tersebut saya kaitkan dengan kegiatan ngeblog, masuk akal juga sebagai jawaban cara ngeblog yang benar yaitu konsisten dan fokus terus jalan berkarya membuat konten di blog, dari blog baru terus membuat karya tulisan di posting konsisten setiap hari, dari pengunjung sedikit kemudian pelan-pelan meningkat.

Bagaimana menurut anda apakah masuk akal cerita dari video inspirasi tersebut, bahwa ngeblog yang benar itu konsisten.

Lalu bagaimana untuk mempercepat menghasilkan uang dari blog, gambaran saya sulit untuk diprediksi, karena alam yang menentukan apakah tulisan anda disukai dicari bermanfaat bagi orang lain atau tidak, jika iya disukai, anda akan populer dan tulisannya dibaca orang lain, pengunjung blog pun ramai setiap hari. menurut saya konsisten tersebut dibarengi dengan kualitas konten dan kebutuhan pengguna internet informasi topik apa yang disukai banyak orang.

Ilustrasinya seperti apa yang saya rasakan, karena ngeblog adalah sebagai sampingan kadang blog tidak diupdate, kemudian ada juga ketika baru membangun blog baru diawal semangat posting bertubi-tubi, berikutnya loyo, jarang update blognya.

Berbeda ngeblog dengan penuh hati dan kesabaran, dalam membuat konten tidak asal minimal tulisannya 500 kata, tiap hari konsisten update artikel, untuk topiknya juga konsisten mengulas satu topik.

Kesimpulan

Jadi ngeblog yang benar untuk menghasilkan uang seperti apa, ini terinpirasi dari lomba kelinci dan kura-kura yang bisa dibilang mustahil yang menjuarai kura-kura, tapi nyatanya kura-kura tersebut bisa juara dengan kekonsistennya terus berjalan meski lambat, sedang sang kelinci yang secara data harusnya menang telak, berakhir kalah, karena tidak konsisten melompat sekali berhenti lama melihat sekelilingnya, akhirnya tertinggal dan si kura-kura sampai ke finish lebih dahulu.

Dengan pencerahan ini semoga kita mendapat gambaran harus berbuat apa untuk membangun sebuah blog, kalau kerja keras sebaiknya konsisten semangat terus, jangan hari ini kerja keras besoknya menurun lebih baik dari kemarin, apa yang dilakukan dalam mengelola blog  harus konsisten disiplin dan berkualitas, itu sih menurut saya, kalau ada yang salah atau kurang lengkap, disempurnakan ya...

Demikian mudah mudahan dapat dipahami. simak juga : 2 Titik Fokus Menghasilkan Uang dari Internet Paling Berhasil
Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com




Baca Juga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketahui Bahasa Inggris Terkejut dan Cara Menggunakannya

Pengalaman Pemula Ternak Kenari bagian penjodohan

Cerita Pengalaman Cara Saya Promosi di Instagram

WC Mampet dikasih apa ya ? Cerita Pengalaman Beres dengan Cara ini

Atribut PMR dan kelengkapannya itu apa saja, berikut ulasan lengkapnya