Jajanan Lumpia Kondhang Frozen Kabupaten Pemalang Jawa Tengah


Jajanan Pemalang - Lumpia Kondhang jajanan yang bisa didapatkan di Kabupaten Pemalang Jawa Tengah, Lumpia Kondhang ini terbuat dari isian irisan buah bengkoang, dibuat dengan dua pilihan yaitu original berisi irisan bengkoang serta bumbu tambahan, kemudian udang yaitu dari irisan bengkoang dan udang.

Lumpia ini dikemas frozen maksudnya lumpia mentah siap goreng, ini memperhatikan jajanan gorengan ini nikmat disajikan saat hangat, maka dibuatlah kemasan frozen agar bisa simpan di kulkas dan di goreng dadakan, lumpia disajikan hangat untuk teman ngeteh, ngopi acara arisan, pertemuan keluarga.

Untuk hidangan disebuah acara juga pas, melihat selama ini yang jadi andalan hanya gorengan tempe dan tahu, pisang untuk menambah variasi snack bisa menambahkan lumpia dari bengkoang ini.

Kemasan Lumpia Kondhang



Kemasan lumpia kondhang frozen isi 10 dengan harga 22 ribu. jika dirumah keluarga kecil bisa digoreng sesuai kebutuhan karena bisa disimpan di kulkas, dengan batas makasimal 1 bulan.

Untuk mendapatkan lumpia kondhang juga mudah anda bisa datang langsung, atau jika tidak sempat bisa diorder dengan menggunakan jasa ojeg online, diantar sampai kerumah anda. jika dekat dengan lokasi penjual bisa juga diantar langsung.

Untuk saat ini hanya melayani wilayah Pemalang Jawa Tengah saja, dikarenakan kendala di pengiriman, pengiriman packing harus kondisi suhu dingin maksimal 6 jam masa pengiriman untuk menjaga kualitasnya.

Satu-satunya di Pemalang yang jual lumpia kondhang ini ada di alamat Desa Jebed Utara RT 03 RW 09 Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang dengan nama Toko Faiz anda bisa kontak di hp whatsapp 0856-4299-9757

Lumpia kondhang menjadi pilihan jajanan pelengkap ngeteh ngopi santai, menjamu teman, hidangan suami yang suka ngopi ngeteh, arisan dan pertemuan lainnya.


Bagaimana nilai gizi kesehatan dan kebersihannya ? 

Kita bisa perhatikan kemasan dan tujuan-tujuan makanan itu sendiri diolah, dikemas frozen, jajanan jenis gorengan agar lebih nikmat disajikan hangat digoreng langsung dengan minyak goreng pilihan, bisa dilihat diluaran sana ketika tinggal menikmati jajanan gorengan kita tidak tahu minyak goreng yang digunakan, dari situ kita bisa dapat nilai kesehatannya.

Nilai gizi, kita bisa perhatikan bahan-bahan bengkoang, kulit lumpia udang, bahan alami yang mengandung nilai gizi.

Nilai Kebersihannya, kita perhatikan kemasan dan penyimpanannya di frezer kulkas, ini tentunya untuk menjaga kualitasnya.

Demikian referensi jajanan Pemalang "Lumpia Kondhang" semoga suka dan selamat menikmati bagi yang sudah mencobanya.
Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com




Baca Juga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WC Mampet dikasih apa ya ? Cerita Pengalaman Beres dengan Cara ini

Atribut PMR dan kelengkapannya itu apa saja, berikut ulasan lengkapnya

Pengalaman Pemula Ternak Kenari bagian penjodohan

7 Kelebihan Usaha Menggunakan Motor Roda Tiga

Ketahui Bahasa Inggris Terkejut dan Cara Menggunakannya