Nulislagi.com : Terimakasih Bukalapak sudah bekerjasama dengan blogger kecil


Pengin nulis ini lama, belum kesampaian, gara-gara kemarin Viral Zaky owner bukalapak nge-twit, jadi teringat lagi, buat artikel dengan tema "Terimakasih Bukalapak" ini tidak sedang berpolitik, ini tentang sebuah kebanggaan terhadap bukalapak karena mau bekerjasama dengan para Blogger Indonesia dalam marketingnya, promosinya, salah satu yang saya rasakan adalah content placement, yaitu sebuah konten marketing dimana disitu ada backlink kontektual.

Banyak sponsor yang menghampiri, jadi tidak hanya bukalapak, tapi kalau dapat job dari bukalapak sangat senang, mungkin karena brand bukalapak marketplace besar, dan memberikan fee nya juga lumayan.

Dalam hati saya, kok mau bekerjasama dengan para blogger dan feenya juga lumayan, bagi para blogger menjadi sebuah penyemangat juga ketika ada kerjasama bersama bukalapak.

Ditambah lagi muncul bukalapak.com ini pengusaha asli putra bangsa, sangat support sekali dengan keberadaannya, menginspirasi untuk berjiwa nasionalisme. seringnya kalau belanja online saya pun di bukalapak, dulu sebelum terkenal seperti sekarang ini juga ngelapak di bukalapak.com

Demikian artikel singkat ini, sebagai admin nulislagi.com mengucapkan terimakasih sudah bekerjasama dengan blogger kecil, keputusan yang diambil bekerjasama dengan para blogger menurut saya secara tidak langsung juga ikut serta membangun bangsa, karena blogger ini pekerjaannya menulis kemudian mempublikasikan berbagi informasi, dibaca banyak orang, jika terus disemangati dengan fee yang didapat dari kerjasama dengan bukalapak, keberadaan blogger turut serta mencerdaskan.

Akhir kata, semoga bukalapak.com terus berjaya.
Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com




Baca Juga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atribut PMR dan kelengkapannya itu apa saja, berikut ulasan lengkapnya

Pengalaman Pemula Ternak Kenari bagian penjodohan

NexGard Spectra, Tablet Kunyah Anti-Kutu yang Dijamin Disukai Anjing Anda

5 Catatan Buka Toko Online Kedua setelah yang Pertama Lumayan berhasil

Menghipnotis raih hasil ratusan juta dari tiktok