Tips Ngeblog Ukur Kemampuanmu Targetkan Kata kunci ringan apakah bisa berhasil page one

Memperhatikan timeline di beranda facebook saya, terlihat ada salah satu teman blogger yang sepertinya pesimis, dimana isi statusya mengatakan kalau halaman pertama google dikuasai oleh situs portal berita tribun.

Dari sini jadi tertantang ukur kemampuan teknik SEO, apakah cara ngeblog saya dalam kaitannya optimasi SEO sudah benar caranya, sementara abaikan situs tribun dulu, coba latihan dengan kata kunci yang ringan dimana saya optimis bisa mendapatkan posisi di halaman pertama google, jika dengan kata kunci ringan, blog saya berhasil menduduki halaman pertama di mesin pencari google , berarti saya sudah tahu ilmunya SEO, untuk memantapkan ekperimen coba lagi kata kunci ringan lainnya apakah mampu berhasil mendapat posisi dihalaman pertama.

Sebaliknya jika tidak berhasil, sepertinya perlu belajar keras lagi dan sementara waktu jangan berharap blognya banyak pengunjung organik dari google.

Salah satu yang saya lakukan adalah dengan jualan Bet PMR, dari perhatian saya sepertinya ringan, saya menargetkan " jual bet PMR" latihan sekaligus jualan online semoga bisa menghasilkan uang dari jualan online bet PMR dan dapat trafik juga blognya.

Sekarang ini masih saya optimasi, berusaha dan lihat hasilnya apakah bisa postingan saya mendapatkan trafik organik dari google.

Dengan latihan seperti ini pepatah bilang sambil menyelam minum susu, dua tiga pulau terlampui, dengan mengukur, mengasah skill SEO, mempraktekan apa yang dibaca, ada capaian yang diraih yaitu trafik blog, dan mendapatkan pesanan online melalui konten marketing yang di optimasi SEO.

Bagaimana anda tertantang juga untuk mengasah sejauh mana skill seo anda ? apakah teknik mendatangkan pengunjung blog dari sumber organik mesin penelurusan google sudah yakin benar.

Jika tertantang untuk mencobanya, anda bisa cobanya dengan menargetkan kata kunci yang menurut anda ringan, lalu action, lakukan optimasi SEO, dan lihat hasilnya, jika dalam waktu berbulan-bulan, bertahun-tahun belum berhasil sepertinya ada yang salah dan perlu di update pengetahuan tentang teknik seo.

Atau jika anda mau, anda bisa sama targetkan kata kunci yang sedang saya bidik yaitu "jual bet PMR" buat postingan di blog lalu di optimasi, jika berhasil kemudian ada yang beli anda bisa dropshiper pesan disaya, saya jual 9 ribu anda bisa jual 10 ribu sampai 15 ribu per setnya, apa itu bet PMR bisa dibaca pada postingan ini : Toko Online Jual Bet PMR dan Bet PMI Bordir untuk SMP dan SMA

Kesimpulan

Dari judul diatas Tips Ngeblog Ukur Kemampuanmu Targetkan Kata kunci ringan apakah bisa berhasil page one adalah perlunya latihan untuk mengasah skill seo, karena sekarang ini mendatangkan pengunjung secara organik dari mesin pencari google bernilai, potensial sekali untuk jualan untuk mendapatkan pembeli, dan mendapatkan penghasilan dari google adsense, tidak hanya blogger, perusahaan-perusahaan besar mengeluarkan anggaran tidak sedikit untuk mendapatkan posisi dihalaman pertama google dikata kunci dengan persaingan yang tinggi, berani memberikan fee content placement backlink 100 ribu - 350 ribu per postingan di blog para blogger, dan blog yang dipasang backlink ini berjumlah ratusan.


Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com




Baca Juga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WC Mampet dikasih apa ya ? Cerita Pengalaman Beres dengan Cara ini

Atribut PMR dan kelengkapannya itu apa saja, berikut ulasan lengkapnya

Pengalaman Pemula Ternak Kenari bagian penjodohan

Ketahui Bahasa Inggris Terkejut dan Cara Menggunakannya

5 Catatan Buka Toko Online Kedua setelah yang Pertama Lumayan berhasil