Daftar Pilihan Paket Catering Terbaik dan Terjangkau

Tanggal gajian setiap orang bisa jadi tidak sama. Hal ini yang menjadi permasalahan pada saat seseorang ingin memesan catering. Beberapa solusi sudah disediakan oleh catering Jakarta, salah satunya dalam bentuk pilihan paket. Dengan solusi tersebut, maka pembeli tidak perlu lagi menunggu gajian pada saat ingin membeli makanan pada catering kesukaannya.

Beberapa Pilihan Paket dalam Catering Terbaru

Ada banyak catering yang memberi kemudahan kepada pelanggan. Kemudahan tersebut diantaranya adalah memberikan beberapa paket untuk mempermudah konsumen dalam membayar. Selain itu, hal ini juga menyesuaikan masing-masing kebutuhan serta kondisi keuangan konsumen. Adapun beberapa paket catering online yang dapat dipilih adalah:

1. Paket Regular
Ini adalah paket pembayaran langsung dalam proses pemesanan makanan catering. Pada saat kamu memesan catering, maka akan ditampilkan menu dan daftar harganya. Jika memilih paket regular, maka pada saat catering sampai kamu akan dimintai pembayaran yang sesuai dengan nominal yang tertera. Paket ini dapat kamu pesan di catering Jakarta.

2. Harian
Jika kamu tidak ada waktu untuk membayar catering pada saat membeli, maka bisa memesan paket harian. Paket ini digunakan untuk membayar pada saat pagi, siang atau sore saja. Dengan begitu, kamu tidak perlu repot membayar berkali-kali. Satu kali pembayaran untuk 3 kali makan. Catering Jakarta dapat menjadi pilihan jika kamu ingin paket tersebut.

3. Mingguan
Pembayaran paket catering juga bisa dilakukan seminggu sekali, jadi kamu bisa menentukan hari tersebut. Misalnya saja hari minggu, maka pegawai dari catering tersebut akan meminta bayaran setiap hari minggu saja. Dengan begitu, tidak perlu mengeluarkan uang setiap harinya. Biasanya, untuk paket ini kamu akan dapat potongan harga karena sudah berlangganan.

4. Bulanan
Paket ini biasanya diminati oleh beberapa karyawan, karena pembayaran pada catering online ini pada saat menerima gaji saja. Pada saat menerima gaji maka akan dimintai pembayaran sejumlah yang telah disetujui melalui pemesanan online. Jadi tidak perlu memikirkan pengeluaran setiap harinya untuk membayar makanan yang telah dipesan tersebut. Biasanya di paket ini ada bonus diskon.
Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com




Baca Juga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Pemula Ternak Kenari bagian penjodohan

Ketahui Bahasa Inggris Terkejut dan Cara Menggunakannya

Atribut PMR dan kelengkapannya itu apa saja, berikut ulasan lengkapnya

NexGard Spectra, Tablet Kunyah Anti-Kutu yang Dijamin Disukai Anjing Anda

Turunkan Berat Badan Secara Sehat