Skip to main content

follow us

Malu Promosi Jualan di Medsos

Kalaupun promosi buat akun sendiri yang list friendnya ga pada kenal

Kalau akun fb isinya teman belajar, lingkungan, saudara suka malu mau promosi jualan, masih ga percaya diri juga.

Pernah juga promosi produk lokal karena cintanya pada kota kelahiran, yaitu kopi gunungsari, sering ada order masuk, langsung saya teruskan kasih nomor hp paguyuban petaninya, dan mereka calon penikmat kopi gunungsari senang, ada yang buat cafe ada juga konsumsi sendiri, oh ya sekarang ganti nama, sudah agak lama ganti "kopi gurilang".

Kemudian produk kedua kaos kata-kata dakwah islami, yang ini ga malu buat promosi, karena menurut saya  pada dasarnya manusia pelupa perlu diingatkan, nah kata-kata kaos disini secara tidak langsung ketika promosi jualan kaos, saya sedang mengingatkan untuk diri saya sendiri.

Selain itu kemarin sudah cek kaosnya, bahannya cukup bagus, sablonnya juga bagus ada kualitas, yang tertulis dikaos, menurut saya bermanfaat, jadi okelah...oh iya yang mau beli ini no hp nya 089672997768

Sebenarnya sudah lama jualan online sekitar tahun 2013, karena malu promosi jualan online dimedsos, saya pakai cara marketing dengan menggunakan konten marketing yang dipublikasikan dibeberapa blog saya.

Jadi melalui tulisan-tulisan saya di blog, saya mendapatkan pembeli via online, mereka yang butuh, mereka yang menghubungi saya.

Sesuatu hal yang menyenangkan bagi saya, saya anggap hasil jualan online ini rezeki tak terduga, karena setelah menulis saya tidak begitu berharap, mengalir adanya, dan hasil itu membuat saya bersyukur selalu mengingat Allah SWT.

Biar saya terus semangat menulis, sampai salah satu domain blog saya, ada yang beralamat urlnya nulislagi.com permaknaannya seperti itu, biar terus nulis, nulis lagi.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar