Segudang Khasiat Air Alkali

Sudah menjadi kodrat yang diberikan Tuhan jika kita sebagai manusia selalu membutuhkan makanan dan minuman dalam waktu berkala. Zat-zat yang terkandung dalam makanan akan meresap ke dalam tubuh dan dikonversikan menjadi energi. Sedangkan partikel yang ada dalam minuman menjadi sumber kekuatan bagi tubuh untuk menjalankan berbagai fungsinya.

Fungsi Air Bagi Tubuh

Air berfungsi sebagai komponen penyusun utama tubuh kita, lebih tepatnya sebagai komponen utama pembentuk sel. Sel lemak mengandung kurang dari 10% air, sedangkan sel otak mengandung lebih dari 80% cairan air. Air juga dibutuhkan sebagai penggerak organ tubuh seperti lambung, otot, ginjal, dan lain sebagainya.

Ketika manusia memakan sesuatu, zat yang ada dalam makanan akan dilarutkan oleh air dan didistribusikan ke seluruh bagian tubuh. Air juga mempengaruhi gerak tubuh manusia, dan berfungsi sebagai pelumas persendian. Selain itu air juga punya fungsi bantalan, yaitu melindungi organ tertentu seperti rahim dan otak dari efek negatif yang bisa timbul dari tingkat getaran tertentu.

Suhu tubuh dan proses pembuangan juga dipengaruhi kadar air dalam tubuh. Suhu tubuh akan menjadi stabil jika kadar air dalam tubuh dirasa cukup. Keringat yang keluar dari tubuh kita adalah salah satu cara tubuh untuk mengontrol kadar air.Proses pembuangan baik melalui feses dan urine juga dipengaruhi oleh kadar air. Kekurangan air bisa menyebabkan sakit ginjal dan sembelit.

Manfaat Air Mineral pH Tinggi

Kita harus membudayakan hidup sehat dengan rutin minum air mineral, terutama air jenis alkali. Air alkali adalah air yang memiliki tingkat pH diatas 8 dan bersifat basa yang bisa menetralkan tingkat keasaman tubuh. Manfaat minum air alkali cukup banyak, diantaranya bisa mencegah tubuh mengalami dehidrasi, membantu meremajakan kulit, menetralkan pH tubuh, membantu proses detokfisikasi usus, dan lain sebagainya.

Manfaat air mineral pH 8 ini sudah banyak diketahui oleh penduduk negeri sehingga banyak produk air alkali bermunculan, termasuk Pristine 8+. Produk ini merupakan produk air alkali yang memiliki pH 8+ dan kualitasnya sudah benar-benar teruji. Banyak yang mengalami penyakit pada sistem peredaran darah dan pencernaan yang akhirnya teratasi dengan air alkali. Jadi, tunggu apalagi? Mari konsumsi rutin air alkali mulai dari sekarang.

Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com




Baca Juga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketahui Bahasa Inggris Terkejut dan Cara Menggunakannya

Pengalaman Pemula Ternak Kenari bagian penjodohan

Cerita Pengalaman Cara Saya Promosi di Instagram

WC Mampet dikasih apa ya ? Cerita Pengalaman Beres dengan Cara ini

Atribut PMR dan kelengkapannya itu apa saja, berikut ulasan lengkapnya