Cara Jualan Online dengan Blog Gratisan

Jualan online sekarang lebih luas caranya tidak hanya memiliki website toko online sendiri, sekarang sudah ada marketplace seperti shopee, tokopedia, bukalapak dimana orang bisa menjual barangnya disitu.

Selain itu ada juga yang jualan dengan menggunakan media sosial, misalnya saja dari Instagram dengan modal membuat akun instagram sudah bisa buat jualan, upload lalu membangun follower, banyak contoh yang memberikan kesuksesan jualan menggunakan akun instagram.

Tumbuhnya media sosial dan situs market place, peluang ini masih potensial dilakukan yaitu dengan memanfaatkan mesin penelusuran google, yaitu kita ketahui google ini bisa disebut gerbang tutorial atau pengantar pengetahuan, oang mencari sesuatu didunia maya menggunakan mesin pencari google.

Dengan mesin pencari google ini dimanfaatkan oleh para internet marketer untuk berjualan online, jadi alurnya seperti ini kamu jualan rompi PMR kemudian membuat situs di perlengkapan-pmr.com,  pengguna internet sedang cari rompi PMR  mau membeli, karena tidak tahu tempat membeli rompi PMR dimana, lalu mengetikan di mesin pencari google, dihalaman paling atas google muncul situs penjualan anda www.perlengkapan-pmr.com lalu orang tersebut membelinya.

Nah dari ilustrasi diatas, pengunjung website yang berasal dari mesin pencarian google, ini sangat potensial untuk website penjualan.

Dari sini bisa kita simpulkan cara jualan online adalah siapkan situs pemasarannya, situs pemasaran bisa dibuat dengan gratis, yaitu menggunakan domain dan hosting dari blogger, tinggal mencari tampilan blog yang menarik untuk jualan. jadi lebih sederhana dari website toko online. yaitu satu halaman yang menjual yang disebut website landing page

Dalam perkembangannya, para creator membuat tampilan blogspot untuk jualan, terlihat menarik dan profesional dalam mempresentasikan, tampilan blogspot itu disebut halaman landing page.

Jadi website landing page untuk jualan online ini bisa dibuat dengan menggunakan blogger, hanya saja template landing page blogspot ini tidak dijual gratis, template itu bisa anda beli dan anda bisa membangun blog jualan sebanyak-banyaknya dengan template landing page blogspot yang anda beli.

Beli template landingpage blogspot dimana ? rekomendasinya ada di blogagus.com

Sekian sharing tulisan hari ini, semoga bemanfaat.
Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com




Baca Juga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketahui Bahasa Inggris Terkejut dan Cara Menggunakannya

Atribut PMR dan kelengkapannya itu apa saja, berikut ulasan lengkapnya

Pengalaman Pemula Ternak Kenari bagian penjodohan

Cerita Pengalaman Cara Saya Promosi di Instagram

WC Mampet dikasih apa ya ? Cerita Pengalaman Beres dengan Cara ini