Mengenal Berbagai Merk Coklat yang Ada di Indonesia

Inovasi olahan coklat merambah ke seluruh dunia. Produk yang berasal dari kakao tersebut sukses membuat para konsumen menyukainya. Apalagi sekarang coklat diolah dengan sangat baik. Sehingga menghasilkan produk yang super lembut dan meleleh di mulut. Tidak heran jika kemudian merk coklat sangat beragam. Mulai dari coklat warungan sampai jenis coklat yang bertengger di gerai makanan bertaraf internasional.

Di Indonesia sendiri olahan coklat sangat banyak. Salah satunya dalah coklat dodol kreasi pebisnis muda asal Bandung. Dia sangat pandai melihat peluang pasar. Sehingga tercetus produk cokdol yang sekarang menjadi oleh-oleh khas Garut. Disisi lain, di negeri ini termasuk pemasok komoditi coklat dunia. Dibawah ini beberapa jenis coklat yang bisa Anda temukan. Yaitu:

1. Galetto, termasuk jenis coklat yang siap pakai. Tersedia dalam dua varian yaitu, dark and white. Termasuk sebagai jenis coklat yang cukup digemari masyarakat.

2. Untuk yang satu ini Colatta Professional Chocolates memiliki varian yang cukup banyak. Seperti, dark, milk, dan vhite. Tersedia dalam harga yang cukup terjangkau.

3. Nesta Chocolate Compound, jenis coklat yang sering digunakan dalam campuran kue. Tersedia dalam harga yang murah sekaligus ukuran besar.

4. Mercolade Rainbow, tersedia dalam berbagai varian rasa. Hal ini memudahkan Anda untuk menyajikan berbagai jenis hidangan.

Sebagai konsumen yang cerdas Anda harus bisa melihat komposisi tambahan yang ada dalam coklat. Sikap awal ini untuk mengurangi resiko bertambahnya gula dalam tubuh. Ketika hal itu terjadi tidak akan baik untuk tubuh. Sehingga terkadang banyak orang yang ketakutan untuk mengonsumsinya. Padahal jika dilakukan dengan benar. Coklat bermanfaat banyak guna menjaga kesehatan.

Dari merk coklat batangan yang ada di pasaran semua menyuguhkan kebaikan yang bagus untuk tubuh. Tetapi, yang harus mulai diperhatikan adalah lakukan konsumsi coklat dengan porsi yang benar. Kondisi ini ditujukan agar kandungan didalamnya bisa terserap secara optimal oleh badan. Sehingga sehat yang disertai kebahagiaan bisa dicapai dengan sempurna.

Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com




Baca Juga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atribut PMR dan kelengkapannya itu apa saja, berikut ulasan lengkapnya

Ketahui Bahasa Inggris Terkejut dan Cara Menggunakannya

WC Mampet dikasih apa ya ? Cerita Pengalaman Beres dengan Cara ini

Pengalaman Pemula Ternak Kenari bagian penjodohan

NexGard Spectra, Tablet Kunyah Anti-Kutu yang Dijamin Disukai Anjing Anda