Berikut Ini Adalah Daftar Harga Umroh Ramadhan 2020

Berikut Ini Adalah Daftar Harga Umroh Ramadhan 2020 – Menjalankan ibadah puasa di tanah suci sambil melaksanakan ibadah umroh, tentunya memberikan kenikmatan tersendiri. Namun dari sekian banyak travel umroh yang menawarkan paket, ini juga menjadi kendala tersendiri. Di mana Anda akan kesulitan menentukan mana yang terbaik dan berpengalaman. Belum lagi bila ternyata Anda memilih travel umroh yang salah.

Untuk menghilangkan kekhawatiran tersebut, kini telah hadir online marketplace Umroh.com. Di mana pada aplikasi ini, Anda akan disuguhi berbagai macam pilihan paket umroh disertai dengan travel-travel umroh terpercaya dan sudah mengantongi izin resmi dari pemerintah, dalam hal ini yang dimaksud adalah Kementerian agama.

Sebagai bahan acuan bagi Anda yang hendak pergi umroh di tahun ini, berikut ini adalah harga umroh Ramadhan 2020. Di mana masih ada persiapan beberapa bulan lagi menuju tanggal keberangkatan.

Paket Umroh Reguler Ramadhan

Berkisar di harga 27 jutaan, paket umroh ini bisa Anda pilih. Di mana dengan uang muka 5 juta saja, Anda sudah bisa mengamankan kuota. Untuk melakukan pesanan di online marketplace Umroh.com, Anda bisa langsung terhubung dengan customer service yang akan memberikan pelayanannya tanpa batasan waktu.

Adapun fasilitas yang bisa Anda dapatkan adalah, tiket pesawat pulang pergi, visa umroh, asuransi perjalanan, akomodasi, catering, guide yang berpengalaman, transportasi lokal, air zam-zam, ziarah, manasik umroh sebelum keberangkatan hingga perlengkapan umroh.


Paket Umroh Awal Ramadhan

Untuk harga umroh Ramadhan 2020 biasanya terbagi atas beberapa piliha, baik di awal bulan, akhir bulan atau pertengahan bulan Ramadhan. Untuk harga di awal bulan ini biasanya memang cenderung lebih murah, bila dibandingkan dengan waktu-waktu selain itu.

Di marketplace Umroh.com banyak pilihan paket umroh awal Ramadhan, salah satunya adalah paket yang ditawarkan oleh travel umroh, Tiga Cahaya Utama, Solusi Tours, Fio Holiday, Menara Wisata dan masih banyak lagi. Sementara harganya cukup bervariatif, di mulai dari 23 juta hingga 32 jutaan.

Paket Umroh Full Ramadhan 

Bagi Anda yang ingin menghabiskan seluruh bulan Ramadhan di tanah suci, bisa memilih paket umroh full Ramadhan yang disediakan Umroh.com. Membandingkan harga umroh Ramadhan 2020 dengan tahun ini juga harganya hanya meningkat sedikit.

Bahkan untuk paket full Ramadhan yang ditawarkan oleh Menara Wisata juga terhitung sangat murah, di mana hanya dengan 32 jutaan saja, Anda sudah bisa berangkat dan menikmati 29 hari di Mekkah.

Untuk Anda yang ingin melaksanakan ibadah umroh di tahun ini, sebaiknya segera melakukan pemesanan. Namun sebelum menentukan paket umroh mana tepat dan sesuai dengan dana yang telah Anda siapkan, Anda bisa mencoba simulasinya terlebih dahulu.  Masih banyak pilihan paket umroh Ramadhan yang disajikan Umroh.com. Sama halnya dengan harga umroh Ramadhan 2020, paket umroh tahun ini juga dilengkapi sejumlah fasilitas yang menguntungkan bagi Anda.

Kemudian untuk proses pembayarannya sendiri, Anda bisa melakukannya melalui bank yang telah bekerjasama dengan Umroh.com. Di mana setelah Anda melakukan pembayaran, maka Anda akan mendapatkan konfirmasi paling lama 1x24 jam saja.

Banyak keuntungan yang bisa Anda dapat bila melakukan transaksi paket umroh di Umroh.com. Bahkan tersedia juga paket umroh gratis bagi Anda, bila berhasil mengajak 5 orang jamaah, baik itu keluarga, kerabat ataupun teman.


Itulah daftar harga umroh Ramadhan 2020, sementara untuk tahun ini tidak terdapat perbedaan yang cukup signifikan. Bagi Anda yang hendak ibadah pada bulan tersebut, sebaiknya segera melakukan pendaftaran untuk mengamankan kuota. Di mana biasanya rombongan akan berangkat bila 30 kursi sudah terpenuhi.



Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com




Baca Juga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Pemula Ternak Kenari bagian penjodohan

Ketahui Bahasa Inggris Terkejut dan Cara Menggunakannya

Atribut PMR dan kelengkapannya itu apa saja, berikut ulasan lengkapnya

NexGard Spectra, Tablet Kunyah Anti-Kutu yang Dijamin Disukai Anjing Anda

Turunkan Berat Badan Secara Sehat