Skip to main content

follow us

Cerita toko online saat wabah corona

Hanya cerita biasa tapi ada pesan jadi coba saya tulis saja pada postingan kali ini, yaitu tentang perjalanan menjalankan toko online.

Adanya wabah corona membuat siapa dimanapun sepertinya membuat cemas sehingga dalam kesehariannya sangat berhati-hati, salah satunya ada salah satu pembeli online saya yang tidak berani menerima paketnya, harus disemprot disinfektan dulu, lalu dua hari dibiarkan.

Itulah cerita salah satu dalam mengelola toko online perlengkapan PMR, ada yang pesan rompi pmr setelah barangnya sampai dipemesan ngabari pemilik toko online lalu memberitahu kalau tidak berani membukanya, karena situasi sekarang sedang genjar pencegahan virus corona.

Apa yang dilakukan menurut saya ada benarnya juga berhati-hati untuk memastikan aman, karena dibuka juga belum begitu dibutuhkan isi paket tersebut, jadi lebih baik ikut himbauan pemerintah untuk pola hidup bersih ekstra untuk mencega penyebaran virus corona.

Pemerintah sekarang ini sedang gencar-gencarnya memberikan himbauan warganya untuk bersama-sama mencergah penyebaran virus corona salah satunya untuk menjaga jarak sosial distancing dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Dari cerita ini sepertinya menjadi kecemasan tidak hanya didunia nyata, didunia maya khususnya toko online juga demikian karena bisa juga terjadi paketnya tersebut yang menjadi penyebab penyebaran virus corona.

Sebagai pemilik toko online pun tetap tenang jangan baper atapun tersinggung justru mendukung apa yang dilakukan pemesan, karena apa yang dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona. jangan salah disalah artikan paketannya ada virusnya, karena semua perlu waspada, semoga virus ini cepat menghilang.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar