Perjuangan Seorang Bos Konveksi

Masih terekam saja dimemori, bos konveksi bercerita dampak corona konveksinya anjlok lalu mikir bagaimana keberlangsungan 10 karyawannya.

Berjuang agar tetap menjadi bagian hidupnya tidak mem PHK nya karena terasa berat untuk melepasnya sudah seperti keluarga sudah ikut dengannya 10 tahun, banting setir jahit masker.

Mendengarkan cerita saya pun terdorong, semangat memasarkannya, tapi apalah daya kemampuan marketing yg minim saya hanya coba buatkan landingpage sangat sederhana di www.kerjasamamasker.blogspot.com

Copy writtingnya pun masih biasa saja, pikir saya, lengkapnya langsung chat Whastapp, dan saya berpikir pula, reviewnya lewat video lebih jelas, tidak ada istilah lagi itu fotonya real picture tidak dan pertanyaan lain yang intinya meragukan review produknya.

Kembali ke judul diatas, perjuangannya agar bertahan disaat merebaknya virus corona menjadi ada pembatasan seperti phisical distancing, perhatian banyak orang ke kesehatan bagaimana caranya tidak tertular, salah satunya kebutuhan yang cukup tinggi adalah masker.

Masker medis langkah dipasaran pemerintah menghimbau dengan menggunakan masker kain, memperhatikan ini bukannya memanfaatkan kesempatan ketika masker dibutuhkan kita malah jualan.

Banyak keluhan mucul meme bertebaran "dirumah saja tapi uangnya tetap keluar terus" beralihnya dari konveksi baju menjadi jahir masker dalam rangka mempertahankan keberlangsung bahagia karyawannya ini sikap yang mulia menurut saya.

Dan melihat prosesnya wajar pada umumnya, belanja kain, diproduksi lalu dipasarkan, sah-sah saja mengambil keuntungan dari usaha seperti ini.

Bos konveksi ini pun tak kenal lelah, karyawannya yang produksi jahit masker kain, bosnya keliling kesana kemari untuk mengantar pesanan, terus berjuang agar masker kainnya bisa berjalan.

Demikian share hari ini semoga ada hal-hal yang bermanfaat
Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com




Baca Juga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atribut PMR dan kelengkapannya itu apa saja, berikut ulasan lengkapnya

WC Mampet dikasih apa ya ? Cerita Pengalaman Beres dengan Cara ini

Cara Terbaik Mengatasi lag Internet Cafe Simulator

NexGard Spectra, Tablet Kunyah Anti-Kutu yang Dijamin Disukai Anjing Anda

Jajanan Lumpia Kondhang Frozen Kabupaten Pemalang Jawa Tengah