Jadi Blogger Banyak Menangkap Peluang Usaha

Blogger menjadi kegiatan pokoknya adalah menulis dan membaca dari dua hal inilah membuat wawasan seorang blogger bertambah wawasannya.

Apalagi jika blogger itu konsisten bertahun-tahun menikmati seperti hobi sebagai blogger, wawasannya terus bertambah, kalau sudah seperti ini jika mentalnya seorang wirausahawan akan menangkap banyak peluang usaha dari internet yang menghasilkan.

Dari kebutuhan seorang blogger saja bisa menangkap sebuah peluang yaitu jasa penulis konten blog, jasa optimasi blog dan lainnya.

Tinggal blogger tersebut merasa mampu dijalani yang mana, kemudian tingga fokus dan mengoptimasinya.

Jadi jangan hanya terinspirasi lalu ikut-ikutan, anda bisa meniru tapi buat beda sesuai cara kamu, dimodifasi lagi, seperti sebutan orang teknik ATM yaitu amati tiru dan modifikasi, jadi jangan jadi follower, ikut-ikutan usaha mirip seratus persen.

Karena usaha ini erat kaitannya dengan inovasi dan kreatif, sebagai usaha ini ditekankan untuk terus berinovasi, kreatif untuk keberlangsungan untuk usahanya.

Peluang usaha dari blogger lainnya, yang bisa ditangkap adalah dengan memiliki blog trafik tinggi bisa menghasilkan uang dari blog melalui periklanan.

Kemudian jika punya produk bisa mempromosikan produknya via blog dengan membuat konten marketing, dari sini bisa dapat pemasukan dari jualan online.

Anda bisa mencari celah menurut anda mana yang masih bisa anda capai, maksudnya berkompetisi dalam persaingan didunia maya yang luas ini.

Saya sendiri misalnya, mencoba optimasi jualan template landing page, karena bisa jualan templatenya, bisa buka jasa pembuatan landing page dan bisa jualan menggunakan landing page tersebut. baca lebih lengkap pada halaman 3 Peluang Usaha Bermodal Template Landing Page Blogspot

Dari sini kadang saya merasa beruntung, diluaran sana orang kesulitan mencari pekerjaan, di internet banyak peluang yang bisa ditekuni, dan menghasilkan.

Untuk kesuksesan meraih hasil di internet, sudah banyak yang membuktikannya.

Demikian sharing saya hari ini, semoga bermanfaat.

Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com




Baca Juga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atribut PMR dan kelengkapannya itu apa saja, berikut ulasan lengkapnya

WC Mampet dikasih apa ya ? Cerita Pengalaman Beres dengan Cara ini

Bangga Pakai Rompi PMR

Cara Terbaik Mengatasi lag Internet Cafe Simulator

7 Kelebihan Usaha Menggunakan Motor Roda Tiga