Alasan Pebisnis Online Harus Bisa Buat Landing Page


Jualan online era sekarang ini memang mudah, dari media sosial marketplace orang tinggal posting dan lumayan yang berhasil mendatangkan closing.

Dari pengalaman berjualan di media sosial ini, seringkali harus menjawab berulang-ulang pertanyaan yang sama membutuhkan kesabaran, dan memang sekarang ini maunya orang yang praktis-praktis saja.

Jika pada waktu-waktu sibuk ini menjadi kendala harus menjawab satu-persatu, dan yang ditanyakan pertanyaan yang sama, cara yang saya lakukan adalah sebagai berikut :

1. Saya catat pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan calon pembeli 

2. Saya buat halaman yang fokus mengulas produk tersebut, sering disebut landing page. dari halaman ini saya isi berupa pertanyaan yang sering ditanyakan, kemudian informasi produk sejelas mungkin.

Dengan informasi yang lengkap harapannya calon pembeli mendapatkan informasi yang cukup, kemudian hanya ada dua pilihan membeli atau tidak.

Kontak yang bisa dihubungi tren sekarang ini menggunakan whatsapp maka perjelas dengan arah panah menuju klik tombol whatsapp agar orang tahu ketika akan melakukan pemesanan.

3. Setelah memiliki landing page, misalnya landingpage saya alamatnya di lapakdigital.web.id maka ketika ada whatsapp masuk, kemudian saya sedang ada kegiatan, maka saya langsung balas dengan "silakan hubungi lapakdigital.web.id jika ada yang kurang jelas silakan hubungi kami kembali".

Dengan cara ini, ketika sedang ramai, bisa teratasi dan karena informasinya jelas orang tidak banyak tanya lagi dan melakukan order.

Dari sini bisa diambil kesimpulan pentingnya sebuah landing page sebagai halaman paparan presentasi online atau penjelasan produk yang lengkap mempraktiskan dan menghemat waktu praktis sebagai pebisnis online.

Jadi bagi anda penjual online, bisa mulai belajar membuat landing page.

Untuk membuat landing page yang hemat anda bisa membuatnya di blogger, membutuhkan modal hanya template landing page yang bisa dibeli pada postingan ini template landing page blogspot.

Kegunaan landing page ini juga anda bisa perhatikan pada iklan facebook yang terlihat di beranda facebook anda, ketika muncul iklan coba anda klik saja, tampilannya adalah berupa landing page penawaran produk yang rapi dan fokus menjelaskan produk dengan jelas dan lengkap.

Praktek saya membuat landing page

Yang sudah saya lakukan, dalam membuat landing page seoptimal mungkin agar ketika orang berkunjung kehalaman landing page yang saya buat tidak ada pertanyaan lagi, selain tulisan saya sisipkan juga video harapannya pembaca jelas dan tinggal mengambil keputusan antara order atau tidak.

Isi dalam landing page tersebut antara lain : penjelasan produk, kelebihan produk, alasan membeli produk, kemudian testimoni yang terakhir ditutup dengan cara order dan nomor whatsapp pemesanan.

Sebagai contoh berikut ini landing page yang saya buat untuk produk template landing page yang saya buat bisa dilihat di postingan ini contoh landing page 

Kesimpulan

Demikian ulasan Alasan Pebisnis Online Harus Bisa Buat Landing Page dapat disimpulkan landing page ini ibarat usaha didunia nyata ini brosur informasi sebagai media promosi mengenalkan produk ke sasaran yang tertarget, hanya saja beda landing page ini adalah halaman bisa diakses online 24 jam dan dari berbagai wilayah.

Harapannya dengan memiliki halaman landing page, bisa merubah pengunjung landing page menjadi pembeli, dikarenakan informasi yang didapat dari membaca landing page ini diterima pembaca sebagai penawaran yang sangat menarik.

Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com




Baca Juga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketahui Bahasa Inggris Terkejut dan Cara Menggunakannya

Pengalaman Pemula Ternak Kenari bagian penjodohan

Cerita Pengalaman Cara Saya Promosi di Instagram

WC Mampet dikasih apa ya ? Cerita Pengalaman Beres dengan Cara ini

Atribut PMR dan kelengkapannya itu apa saja, berikut ulasan lengkapnya