Lebih Menikmati Jualan Online

Sebenarnya peluang menghasilkan uang dari internet setelah saya jalankan dan menghasilkan bisa saya tekuni dengan optimal, dari beberapa peluang menghasilkan uang dari internet saya lebih suka dengan jualan online.

Apakah mungkin jualan online ini banyak tantangan yang belum saya lewati, sehingga membuat saya penasaran dan bersemangat untuk menyelesaikan tahap demi tahapan, suatu misal hari ini closing sekali, ingin closing 10 kali.

Jualan online sulit, tapi sulitnya itu yang bikin penasaran, kalau dibandingkan cara lain menapatkan penghasilan dari internet yaitu dengan modal view yaitu menjadi publisher periklanan, dimana semakin banyak view semakin besar uang yang dihasilkan.

Sepetinya kemampuan saya diperiklanan kurang mendukung dengan skill saya, saya merasa minder pesimis ketika melihat karya-karya bagus yang mendatangkan view tinggi, disilah mulai turun semangat, mengerjakan sesempatnya, apa adanya.

Padahal jelas, tidak perlu produk, chat dengan pembeli, hanya optimal membuat karya kemudian share, ketika menghasilkan uangnya bisa buat investasi, modal usaha, sebuah konsep untuk bangkit tanpa modal hanya karya dan akses internet serta platformnya channel youtube dan blogger bisa berpeluang menghasilkan uang dari internet.

Enaknya jualan dimana ?

Dari apa yang saya rasakan jualan online ada terkait dengan hati, ketika merasa susah hati ini mendekat kepada sang pencipta pemilik rezeki itu, berdoa, beramal baik, berpasrah merasa diri  ini tak punya kuasa tak berdaya soal rezeki ini.

Ketika ada penjualan hati ini merasa senang tidak hanya soal margin tapi prosesnya dan itu rezeki yang tidak terduga. Ini yang membuat saya ketagihan dengan proses jualan online, dan ingin mengulang-ngulang seterusnya.

Demikian sharing hari ini semoga ada hal yang bermanfaat.

Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com




Baca Juga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atribut PMR dan kelengkapannya itu apa saja, berikut ulasan lengkapnya

Pengalaman Pemula Ternak Kenari bagian penjodohan

Ketahui Bahasa Inggris Terkejut dan Cara Menggunakannya

WC Mampet dikasih apa ya ? Cerita Pengalaman Beres dengan Cara ini

NexGard Spectra, Tablet Kunyah Anti-Kutu yang Dijamin Disukai Anjing Anda