Bijak dengan Layanan Belanja Online COD

Layanan COD ini memang membuat belanja online menjadi nyaman, karena pembayaran dengan sistem ini pada saat pesanan itu sampai kepemesan.

Antara pembeli dan penjual sama-sama diuntungkan, karena merasa aman penjualannya meningkat. pembeli pun tidak cemas lagi kalau pesanan belum dikirim karena belum melakukan pembayaran.

Namun tetap bijak juga bagi penjual, yaitu jangan melayani COD kealamat Kantor atau Tempat kerja, sebaiknya ke alamat rumah saja.

Bayangkan jika COD ke alamat tempat kerja, ketika petugas ekspedisi datang, sedang yang bersangkutan ditempat kerja sedang ada,  kalaupun ada karena waktu barang datang sedang tidak bawa uang akhirnya pinjam temannya.

Apalagi jika tidak ada ditempat pemesannya, kemudian temannya karena kasihan sama petugas ekspedisi akhirnya mengganti membayarkan dulu.

Setelah diberikan sudah dibayari dulu sama teman, eh temannya menunda-nunda pembayaran karena belum ada uang.

COD memang memudahkan akan tetapi pembeli dan penjual harus tetap bijak dalam mengoptimalkan layanan, tetap jangan asal.

Jika mengirim ke tempat kerja bisa disalahgunakan orang melakukan seenaknya sendiri, lebih baik langsung kirim ke alamat tempat tinggal saja.

Sejak saya tahu  layanan COD ternyata bisa diseperti inikan, saya pun akan berpikir kembali untuk mengirim sistem COD, saya akan kirim COD kealamat rumah, jika dialamatkan ke kantor saya minta pembayaran diawal.

Selama ini dalam mengelola jualan online dengan situs lapakdigital.web.id kebanyakan sistem COD kealamat rumah. pemesanan daster berjalan lancar meski melalui pembayaran COD

Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com




Baca Juga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atribut PMR dan kelengkapannya itu apa saja, berikut ulasan lengkapnya

Pengalaman Pemula Ternak Kenari bagian penjodohan

NexGard Spectra, Tablet Kunyah Anti-Kutu yang Dijamin Disukai Anjing Anda

Ketahui Bahasa Inggris Terkejut dan Cara Menggunakannya

Turunkan Berat Badan Secara Sehat