Dunia pembaca ada masyarakatnya sendiri

Ketika malas ngeblog dikarenakan perkembangan saat ini katanya youtube lebih unggul lebih berpotensi menambah pundi-pundi rupiah bagi seorang yang bergerak usahanya online.

jadi pilihan antara blogger dan youtuber sekarang lebih dilirik youtuber, dimana sebelumnya menjadi blogger ini primadona waktu itu, dari blog bisa memberikan penghasilan yang terbilang diatas lumayan.

Terdapat orang kaya bari dari dunia perbloggeran.

Bagaimana dengan saya ?

Yang memiliki 4 domain TLD top level domain dimana setiap tahunnya harus perpanjang sewa atau jelasnya mengeluarkan biaya, apakah perlu dilanjut dikala blog ini sedang down.

Sekarang semangat lagi !!!

Ada apa iya kira-kira ?

Alasan utama menjadi semangat lagi membuat postingan di blog adalah karena habis baca postingan orang dimana yang garis bawahi adalah "dunia pembaca ada masyarakatnya sendiri" saya sependapat ini maka dari itu saya mulai nulis lagi.

Selain itu blog selain ada pemasukan dari iklan dan content placement, blog juga saya buat optimasi toko online saya.

Caranya adalah ketika saya sedang membangun reseller saya buat pengumuman via postingan blog, contohnya ini bagi anda yang ingin jualan online baca ulasan disini Menghasilkan uang dari jualan online untuk pemula modal handphone

Jadi bagi anda yang sudah lama berkecimpung didunia blogger, semoga postingan ini menyemagati dan anda mulai tergerak untuk berkarya lagi dengan membuat tulisan-tulisan dari pengalaman anda yang semoga bermanfaat bagi pembaca.

Selain itu juga menambah referensi untuk dunia ini agar manusia bertumbuh dengan informasi beragam dan menjadi manusia yang semakin cerdas dalam peradabannya, ketinggian ya...

Intinya postingan bermanfaat gitu saja ya, dan bangga memiliki sebuah karya.

Salam
Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com




Baca Juga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WC Mampet dikasih apa ya ? Cerita Pengalaman Beres dengan Cara ini

Atribut PMR dan kelengkapannya itu apa saja, berikut ulasan lengkapnya

Pengalaman Pemula Ternak Kenari bagian penjodohan

7 Kelebihan Usaha Menggunakan Motor Roda Tiga

Ketahui Bahasa Inggris Terkejut dan Cara Menggunakannya