Cara Menemukan Apa Yang Anda Inginkan di Internet

Cara Menemukan Apa Yang Anda Inginkan di Internet - Mencari di internet bisa menjadi bisnis yang membuat frustrasi. Anda memasukkan kata atau frasa ke dalam mesin pencari dan muncul setumpuk informasi yang tidak relevan.

Yang Anda butuhkan adalah kemampuan untuk mempersempit pencarian Anda untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Dalam artikel Internetini, kami mengeksplorasi tujuh langkah yang dapat Anda ambil untuk menentukan informasi spesifik secara online.

Beberapa Cara Menemukan Yang di Inginkan di Internet :

• Variasikan Mesin Pencari Anda

Mesin pencari memilah-milah sekitar 625 juta situs web aktif untuk menyediakan konten bagi Anda. Anda mungkin menyukai salah satunya, tetapi jangan biarkan kebiasaan membatasi Anda. Tidak ada mesin pencari yang sempurna, dan mereka semua memiliki titik buta yang berbeda.

• Gunakan Kata Kunci Tertentu

Kata kunci adalah istilah yang Anda gunakan untuk menemukan konten di internet. Membuat kata kunci Anda sespesifik mungkin akan membantu mesin pencari Anda melacak informasi yang Anda inginkan. Katakanlah, misalnya, Anda ingin mencari pemasok lokal yang dapat merancang stan pameran untuk perusahaan Anda. 


Jika Anda mengetik desain stan ke mesin pencari, hasilnya akan mencakup banyak halaman tentang jenis stan lainnya, sedangkan mengetik desainer stan pameran akan menampilkan rentang perusahaan yang lebih ringkas.Anda dapat lebih mempersempit pencarian Anda dengan memasukkan kata kunci spesifik lainnya. Jika Anda menambahkan lokasi Anda, misalnya, Anda mungkin akan menemukan seseorang lokal.

• Sederhanakan Istilah Pencarian Anda

Beberapa mesin menyertakan kata berhenti dalam pencarian mereka. Ini adalah kata-kata yang sering digunakan seperti preposisi (di, dari, pada), konjungsi (dan, tetapi) dan artikel (a, the), yang berarti bahwa Anda akan mendapatkan lebih banyak halaman dalam hasil pencarian daripada yang Anda butuhkan. Jadi, biasanya yang terbaik adalah menghilangkan kata berhenti dari pencarian internet Anda. Pengecualian utama adalah jika Anda mencari judul atau nama tertentu yang menyertakannya.

• Gunakan Tanda Kutip

Melampirkan istilah pencarian dalam tanda kutip akan meminta mesin pencari untuk mencari kata atau frase tertentu.

• Hapus Kata-kata yang Tidak Membantu

Menyisipkan tanda hubung/tanda hubung kecil/minus tepat sebelum kata mengecualikannya dari pencarian. Jadi bayangkan, misalnya, Anda ingin mencari tahu lebih banyak tentang pemasaran.

• Perbaiki Pencarian Anda Menggunakan Operator

Karakter atau istilah lain, yang dikenal sebagai operator, memungkinkan Anda mempersempit pencarian internet dengan cara yang lebih bertarget.

• Hindari Jebakan Pencarian

Saat mencari secara online, penting untuk diingat bahwa banyak perusahaan sekarang memiliki staf yang berdedikasi untuk meningkatkan visibilitas mereka secara online. Mereka terus-menerus mengubah kata-kata situs web mereka agar sesuai dengan kata kunci yang paling umum digunakan sebuah proses yang dikenal sebagai Search Engine Optimization (SEO).



Mesin Pencari Apa Saja Yang Paling Banyak Digunakan?

• Google biasanya mengembalikan variasi hasil terbesar, dan sejauh ini memiliki katalog halaman terbesar.

• Namun, Bing memiliki hasil pelengkapan otomatis yang lebih luas (di mana mesin pencari mencoba mempersempit pencarian untuk Anda).

Yahoo menawarkan pencarian sebagai bagian dari jangkauan layanan yang lebih luas yang mencakup berita dan belanja. Mesin lain seperti DuckDuckGo® dan Dogpile® juga memiliki peminatnya Dan untuk itu Anda bisa kunjungi Skaternet3d untuk info penting lainnya.

Poin Kunci

Internet sangat luas dan sering membingungkan, dan untuk menemukan apa yang Anda inginkan, Anda perlu mengambil beberapa langkah dasar untuk membuat pencarian Anda terfokus dan bermanfaat mungkin. Strategi untuk menentukan konten terbaik dan paling relevan mencakup hal-hal berikut:

1. Variasikan mesin pencari Anda

2. Gunakan kata kunci spesifik

3. Sederhanakan istilah pencarian Anda

4. Gunakan tanda kutip

5. Hapus kata-kata yang tidak membantu

6. Sempurnakan penelusuran Anda menggunakan operator

7. Hindari jebakan pencarian

Demikian Artikel yang dapat saya buat tentang Cara Menemukan Apa Yang Anda Inginkan di Internet semoga bermanfaat, terimakasih.


Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com




Baca Juga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WC Mampet dikasih apa ya ? Cerita Pengalaman Beres dengan Cara ini

Atribut PMR dan kelengkapannya itu apa saja, berikut ulasan lengkapnya

Pengalaman Pemula Ternak Kenari bagian penjodohan

7 Kelebihan Usaha Menggunakan Motor Roda Tiga

Ketahui Bahasa Inggris Terkejut dan Cara Menggunakannya