Keistimewaan Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce

Bahasa Mandarin kini telah memiliki tingkat kepentingan yang jauh lebih sentral ketimbang beberapa tahun yang lalu.

Dengan level kebutuhan yang semakin meningkat, kini ada banyak orang tua yang memilih untuk memperkenalkan bahasa Mandarin pada anak-anak mereka. Dan faktanya, dari makin berkembangnya ekonomi Negara Tirai Bambu itu, belajar bahasa Mandarin sebenarnya penting, simak tiga alasan berikut ini.

1. Bahasa yang Banyak Digunakan di Dunia

Bahasa Mandarin adalah bahasa resminya Republik Rakyat Cina dan Taiwan, serta salah satu dari empat bahasa resmi di Singapura.

 Statistik ini menjadikan bahasa Mandarin sebagai bahasa dengan penutur asli terbanyak di seluruh dunia.

Bahasa Mandarin juga adalah bahasa wajib untuk anak sekolah, media, dan bahasa sehari-hari untuk 1,3 miliar penduduk di Republik Rakyat Tiongkok. 


2. Potensi Karir yang Lebih Baik

Pada bidang ekonomi, hubungan antara kerjasama Cina dengan Indonesia semakin erat. Negara Tirai Bambu itu kerap menjadi salah satu partner strategis Pemerintah Indonesia dalam pengembangan banyak sektor industri di negara ini. Bahkan, kini ada banyak perusahaan dari Cina yang sudah memiliki cabang di Indonesia loh, dan telah menjadi salah satu investor dari banyak proyek terbaik di Indonesia. Semua ini menunjukkan bahwa integrasi ekonomi Indonesia dengan negara Cina ini akan terus tumbuh ke depannya.

Akibatnya, memiliki kemampuan bahasa Mandarin yang baik akan menjadi nilai tambah yang besar di CV anak Anda nantinya! Di masa nantinya, pilihan ini bisa memiliki pengaruh yang sangat menentukan bagi jalur karir kita.

Singkat kata, bahasa Mandarin bukan lagi bahasa kupu-kupu yang eksotis, melainkan sedang dalam perjalanan untuk menjadi salah satu bahasa bisnis terpenting di dunia. Siapa pun yang mengerti ini hari ini dan memutuskan untuk berurusan dengan bahasa yang menarik ini akan mencetak poin dengannya di masa depan.


3. Belajar Perspektif Baru yang Menarik

Mempelajari bahasa baru tidak hanya berarti memperoleh aturan linguistik dan kosa kata baru, tetapi juga mengantarkan pola pikiran anak-anak kita pada perjalanan yang mengasyikkan ke hal yang nyaris tidak bisa diketahui. Karena dalam logika suatu bahasa, kata-katanya dan hubungannya satu sama lain, ada banyak rahasia yang hanya terbuka jika kita membuka pikiran kita untuk petualangan belajar bahasa baru.

Nah, pertanyaan terbesarnya sekarang adalah dimana tempat kursus bahasa Mandarin untuk anak SD dengan efisien dan efektif. Jawabannya kebetulan tidak perlu jauh-jauh ke Negeri Cina karena sekarang ada LingoAce. Platform e-Learning ini memiliki misi mulia dengan menyediakan kelas online yang autentik, menarik dan efektif untuk anak-anak sejak dini.


Startup kursus Mandarin online ini bukan sekedar tempat les biasa. Kenapa? Karena ada banyak keistimewaan detail yang sudah dipersiapkan untuk dapat bisa menyajikan layanan yang efektif dan efisien. Pertama, tenaga pengajar di LingoAce adalah mereka yang native speaker.

Khusus untuk pelanggan di Tanah Air, LingoAce menyediakan dua opsi kurikulum nih. Kurikulum Internasional disiapkan untuk anak-anak yang tidak memiliki basic bahasa Mandarin sama sekali. Sementara sebaliknya, Kurikulum Singapura adalah opsi terbaik untuk anak 6 sampai 15 tahun yang sudah memiliki dasar berbahasa Mandarin.

Gimana? Penasaran dengan keistimewaan lainnya dari LingoAce? Langsung saja daftar kelas free trial gratis sekarang ya.

Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com




Baca Juga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atribut PMR dan kelengkapannya itu apa saja, berikut ulasan lengkapnya

Ketahui Bahasa Inggris Terkejut dan Cara Menggunakannya

Pengalaman Pemula Ternak Kenari bagian penjodohan

NexGard Spectra, Tablet Kunyah Anti-Kutu yang Dijamin Disukai Anjing Anda

Turunkan Berat Badan Secara Sehat