Cara mendapatkan uang dari shopee cukup diminati


Shopee mungkin sebagian besar tahunya tempat buat belanja online, kamu dapat menghasilkan uang dari platfrom ini.

Shopee ini dalam pengamatan saya luar biasa dalam mempromosikan mensponsori event besar, di internet tv iklannya juga muncul terus, kemudian sistemnya dari yang saya tahu ini canggih dan memudahkan, sehingga pantas brand ini cepat menjadi kuat dan menjadi pilihan orang berbelanja online.

Cara mendapatkan uang dari shopee yang saya tahu dari jualan yaitu degan menjadi penjual dishopee, bagi anda yang tidak punya produk, tenang ada cara lain dan modal yang dibutuhkan kreatifitas dan akses internet yaitu dengan bergabung di shopee afiliasi.

Program ini dengan cepat melambung tinggi dikenal orang ini terlihat digrub facebook yang saya ikuti dengan cepat anggota yang tergabung 100ribu lebih dan cukup aktif anggotanya menunjukan hasil dari shopee afiliasi, jadi Cara mendapatkan uang dari shopee cukup diminati.

Apakah saya juga mengikutinya ?

Ya, saya mengikuti bergabung dengan program ini sudah 4 bulan yang lalu dan sudah menerima komisi afiliasi dari shopee 3 kali.

Karena saya sendiri sudah punya produk saya padukan juga dengan sistem afiliasi saya buat halaman penawaran dengan landing page, pembeli saya arahkan order melalui link afiliasi yang saya sisipkan di halaman landing page tersebut.

Jadi begini saya punya produk jasa pembuatan PIN, saya jual di shopee kemudian saya ambil link afiliasinya dan link tersebutlah yang saya promosikan agar orang order melalui link tersebut jadi dapat untung dari margin penjualan dan komisi afiliasi shopee.

Senangnya bermain afiliasi shopee adalah praktis tidak perlu admin, hanya fokus buat konten promosi harapannya kontenya banyak yang lihat dan klik link afiliasi.

Tapi ingat ya yang mendapatkan komisi hanya toko di shopee yang sudah star, saya memilih produk atribut pmr, karena sasarannya sekolah di indonesia yang ada ekskul PMR, dan toko star yang menjual atribut pmr tokonya disini klik disini atribut pmr.

Oke sepertinya sekian dulu, menghindari panjang-panjang artikelnya, dengan maksud postingan ini dapat dipahami.

Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com




Baca Juga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WC Mampet dikasih apa ya ? Cerita Pengalaman Beres dengan Cara ini

Atribut PMR dan kelengkapannya itu apa saja, berikut ulasan lengkapnya

Pengalaman Pemula Ternak Kenari bagian penjodohan

7 Kelebihan Usaha Menggunakan Motor Roda Tiga

Ketahui Bahasa Inggris Terkejut dan Cara Menggunakannya