Bangga Pakai Rompi PMR

Penuturan seorang anak yang juga anak admin blog ini, ternyata rompi yang dikenakan yaitu rompi PMR ini baginya bagus dan membanggakan, ini ketika melihat temannya yang sedang mengenakan rompi PMR pada saat bertugas.

Katanya fashionable dan melihat tugasnya yang memberikan manfaat sebagai petugas yang membantu dalam bidang kesehatan disekolahnya.



Rompi PMR yang dimaksud adalah Rompi PMR madya setara SMP, Rompi dengan desain berwarna merah dan dibagian tepi terdapat lis berwarna biru, kemudian ada badge lambang PMI dibagian belakang dan diatas saku atau dada pada bagian depan.

Desain Rompi PMR ini adalah ketentuan dari PMI, salah satu tugas PMI adalah pembinaan relawan dan salah satunya melalui sekolah-sekolah dibentuk unit PMR (Palang Merah Remaja)

Untuk mendapatkan rompi PMR ini biasanya di percetakan kaos atau konveksi, akan tetapi jika memesan sedikit koneksi tidak mau, solusinya membelinya via online, toko online yang ready stok menyediakan rompi PMR adalah tokofaiz.com

tokofaiz.com adalah salah satu toko online yang menyediakan ready stok rompi PMR Madya, tidak hanya itu menyediakan pula atribut PMR, perlengkapan PMR lainnya.

Atribut PMR lainnya antara lain PDH PMR, Topi PMR, Slayer PMR, Mitela, Bidai tas PP dan berbagai macam perlengkapan PMR lainnya.

Kembali kejudul, ternyata seragam identitas bagi sebagian orang menginspirasi dan menginginkan sama mengenakan rompi PMR.

Oke demikian share kali ini mengulas tentang rompi PMR, semoga ada hal-hal yang dipetik manfaatnya.

Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com




Baca Juga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketahui Bahasa Inggris Terkejut dan Cara Menggunakannya

Atribut PMR dan kelengkapannya itu apa saja, berikut ulasan lengkapnya

Pengalaman Pemula Ternak Kenari bagian penjodohan

Cerita Pengalaman Cara Saya Promosi di Instagram

WC Mampet dikasih apa ya ? Cerita Pengalaman Beres dengan Cara ini