NexGard Spectra, Tablet Kunyah Anti-Kutu yang Dijamin Disukai Anjing Anda

Ingin mengusir kutu & cacing dari anjing, tetapi Anda tak tega memberikan perawatan yang berisiko memperparah kondisinya? Tenang, sudah ada banyak produk yang menawarkan opsi lebih aman sekaligus enak. Salah satunya adalah NexGard Spectra, tablet kunyah dengan perasa daging yang dapat Anda berikan pada anjing kesayangan.



Pembasmi kutu hingga penyakit hati

Berbeda dari NexGard, versi Spectra tak hanya menggunakan bahan aktif seperti afoxolaner, tetapi juga milbemycin oxime. Alhasil, tablet kunyah ini dapat mengatasi berbagai gangguan kesehatan yang dialami anjing. Antara lain infeksi kutu, tungau, dan caplak hingga penyakit cacing yang sering kali menyerang paru-paru, usus, dan hati.

Untuk mendapatkan semua manfaat di atas, tablet kunyah ini tak perlu Anda berikan dengan makanan. Hal tersebut disebabkan rasanya yang menyerupai daging, sehingga anjing tak akan mencurigainya sebagai obat. Dengan begitu, mereka lebih antusias menghabiskan tablet yang kelak berfungsi melindungi tubuh dari masalah-masalah terkait kutu maupun cacing.

Panduan cara konsumsi NexGard Spectra

Sebelum memberikan tablet kunyah kepada anjing, Anda dianjurkan berkonsultasi dengan dokter hewan bersangkutan. Produk ini dapat diberikan kepada anak anjing dari usia delapan minggu dan berat minimal dua kilogram. 

Namun, NexGard Spectra belum mendapatkan evaluasi terhadap anjing hamil dan menyusui. Untuk itu, saran bertemu dokter hewan tak boleh dilewatkan untuk penanganan memadai.


Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com




Baca Juga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atribut PMR dan kelengkapannya itu apa saja, berikut ulasan lengkapnya

Pengalaman Pemula Ternak Kenari bagian penjodohan

5 Catatan Buka Toko Online Kedua setelah yang Pertama Lumayan berhasil

Menghipnotis raih hasil ratusan juta dari tiktok