3 Rekomendasi Kado untuk Tukar Kado Pria

Saat memperingati sebuah acara bersama teman-teman, tentunya ada sebuah kebiasaan yang sayang bila dilewatkan begitu saja. Kebiasaan tersebut adalah tukar kado yang melibatkan seluruh teman dengan berbagai kado, mulai dari dompet pria sampai jam tangan.

Acara tukar kado ini memang sangat cocok dilakukan untuk memeriahkan acara. Ini karena pastinya saat bertukar kado, kamu akan penasaran bisa mendapatkan kado seperti apa. Apakah kamu akan dapat kado orang lain atau malah apes dapat kado kamu sendiri.


Nah, bagi kamu yang mau ngadain acara tukar kado, pinjaman online langsung cair dari Shopee punya beberapa rekomendasi kado pria untuk cara tukar kado. Yuk check it out apa aja rekomendasinya, ya.

Rekomendasi Hadiah Tukar Kado Buat Pria

1. Dompet Pria

Rekomendasi hadiah tukar kado untuk pria yang pertama jatuh pada dompet pria. Memang, rasanya tak pernah salah ya bila memberi dompet sebagai hadiah untuk seseorang, termasuk juga untuk para pria.

Kamu bisa pilihkan dompet dengan warna yang paling disukai teman mu. Pilih juga bahan dompet yang awet dan bagus, agar dompet bisa bertahan lama. Model dompet pria juga macam-macam, kamu bisa pilih juga yang paling bagus menurut kamu.

Pastinya, teman-teman pria kamu yang menerima dompet pasti tak akan keberatan sama sekali, pasalnya memang dompet ini punya banyak guna. Jadi nggak ada salahnya memilih dompet untuk hadiah tukar kado.

Jam Tangan Pria

Jam tangan juga bisa menjadi pilihan hadiah tukar kado yang cocok untuk teman kamu. Ada banyak pilihan jam tangan pria yang bisa kamu pilih, jadi tak perlu pusing mau kasih yang seperti apa ke teman kamu.

Saat pilih jam tangan pria, kamu bisa pilih warna-warna netral yang bisa dipadu-padankan dengan outfit warna apa saja. Kamu juga bisa pilih strap jamnya. Pilih yang memiliki kesan mewah ya, biar lebih keren dipakai.

Untuk jamnya sendiri, kamu juga bisa pilih ukuran yang sedang, biar bisa dipakai oleh semua postur teman kamu.

2. Sepatu Futsal

Sudah menjadi rahasia umum bahwa para pria suka dengan permainan sepak bola. Karenanya, untuk acara tukar kado, kamu juga bisa bungkus sepatu futsal sebagai hadiah. Sepatu ini pasti sangat berguna saat mereka sedang memainkan permainan sepak bola.

Sepatu ini bisa kamu pilih warna dan modelnya dengan bebas. Sesuaikan saja dengan selera kamu dan pertimbangkan apakah sepatu tersebut terlihat nyaman untuk digunakan. Karena saat bermain sepak bola, kenyamanan juga menjadi faktor penentu yang tak boleh kamu lupakan begitu saja.

Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Beli Kado

Saat mencari sebuah hadiah yang cocok diberikan dalam acara tukar kado, kamu tentu juga harus memerhatikan beberapa hal.

Hal pertama yang harus kamu perhatikan adalah selera. Tentu saja sobat Shopee harus memperhatikan selera pria secara umum. 

Saat memilih hadiah, memerhatikan hal ini merupakan salah satu hal yang sangat penting. Pasalnya, bila tak memberi hadiah yang sesuai dengan selera pria, tentu saja hadiah jadi kurang berkesan.

Selain kamu memerhatikan selera, kamu juga harus memerhatikan bagaimana kualitas dari hadiah yang akan kamu berikan. Tentunya, saat memberikan sebuah barang pada orang lain, kamu harus memberikan barang yang berkualitas tinggi.

Karenanya, saat kamu memilih kado, pastikan juga kalau memerhatikan juga kualitas barang yang akan kamu berikan, ya.

Mau Cari Hadiah Tukar Kado Buat Pria? Belanja di Shopee!

Nah, itu tadi beberapa hadiah tukar kado buat pria yang bisa kamu beli. Kamu bisa pilih semua hadiah pertukaran kado ini di Shopee. Di shopee, kamu bisa temukan semua hadiah berkualitas yang bisa kamu pilih.

Kalau kamu lagi nggak punya uang cash tapi mau belanja, kamu bisa pakai SPinjam yang disediakan Shopee loh. Melalui fitur ini, kamu bisa pinjam uang cash hingga 12 juta rupiah loh dan langsung cair hari ini. Keren nggak tuh?

Saat belanja di Shopee, kamu juga bisa menikmati berbagai voucher dan cashback yang pastinya membuat belanja kamu jadi lebih murah lagi. Nggak hanya menikmati voucher dan cashback, kamu juga bisa menikmati layanan gratis ongkir yang bisa membuat belanja kamu makin murah.

Bagi kamu yang mau menikmati pengiriman cepat, kamu juga bisa pakai Shopee Express, layanan yang memungkinkan barang kamu dikirim lebih cepat. Tapi nggak cuma cepat, melalui layanan ini, barang yang kamu pilih juga bisa membuat barang belanjaan kamu makin aman, jadi lebih tenang bukan?

Jadi, yuk segera cari dompet pria di Shopee. Jangan sampai melewatkan banyak diskon menariknya ya. Belanja? Ya di Shopee aja.

Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com




Baca Juga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Pemula Ternak Kenari bagian penjodohan

Atribut PMR dan kelengkapannya itu apa saja, berikut ulasan lengkapnya

Ketahui Bahasa Inggris Terkejut dan Cara Menggunakannya

WC Mampet dikasih apa ya ? Cerita Pengalaman Beres dengan Cara ini

NexGard Spectra, Tablet Kunyah Anti-Kutu yang Dijamin Disukai Anjing Anda