Pengin jualan online tapi bingung mulai dari mana, ini caranya

Jualan online bagi yang sudah terbiasa terasa praktis dan simple, tapi bagi pemula bisa jadi terasa ribet, mulai dari produknya apa, setelah itu soal foto produk, setelah itu caption, kemudian cara promosinya bagaimana, kalau dapat pembeli bagaimana, packing gimana dan pertanyaan-pertanyaan lainnya.

Sebenarnya tutorial di google mudah di temukan tapi terkadang sulit dipahami, kemudian bingung kalau tidak dibimbing langsung.

Memperhatikan itu, tokofaiz.com salah satu situs jualan online membuka kemitraan untuk menjadi reseller dan dropshiper.

Dengan bergabung menjadi mitra, atau member para mitra sedikit lebih dimudahkan tidak banyak untuk yang dipikirkan, konten sudah disiapkan, adminnya juga siap menjelaskan jika membutuhkan bimbingan.

Dengan bergabung anda tinggal action mulai jualan online, konten sudah disediakan kemudian untuk menambah wawasan, member diberi akses link download ebook pdf seputar pemasaran.

Untuk cara promosi sepertinya pemula pun bisa melakukannya mulai dari story whatsapp, IG, Twitter, FB, Tiktok dan Youtube.

Semua perlu dicoba

Ya anda perlu mencobanya terlebih dulu, ketika anda merasakan sensasi tantangan, anda akan merasa menikmati proses anda, terus penasaran dan terus berkreasi dan inovasi.

Pemahaman sekarang ini pemasaran kuncinya ada di konten dan follower, jika tidak bisa keduanya anda bisa bayar orang untuk buat konten, kemudian posting berbayar di akun medsos yang memiliki follower sampai ratusan ribu.

Jika anda memilih jalur yang minim budget dan efisiensi bahkan gratis, di internetnya anda pun bisa mulai membangunannya, semoga keberuntungan menyertai anda.

Seperti apa kemitraan yang ditawarkan selengkapnya baca pada halaman ini peluang kemitraan tokofaiz.com atau dilink ini  https://tokofaiz.com/peluang-usaha/

Semoga bisa dipahami ulasan ini dan terjawab sebuah pertanyaan pengin jualan tapi bingung mulai dari mana.


Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com




Baca Juga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WC Mampet dikasih apa ya ? Cerita Pengalaman Beres dengan Cara ini

Atribut PMR dan kelengkapannya itu apa saja, berikut ulasan lengkapnya

Pengalaman Pemula Ternak Kenari bagian penjodohan

Ketahui Bahasa Inggris Terkejut dan Cara Menggunakannya

5 Catatan Buka Toko Online Kedua setelah yang Pertama Lumayan berhasil